Langsung ke konten utama

Sorry


Sorry

It was my fault for making you wait too long.
Sorry to always put you into my bad assumption
Maybe you think that i am broke my promises
No, i am not. I am just waiting for the right time tho.

And,
Sorry for loving you
Sorry for wanting to be with you right now. I am craving for your presence.

Do you know that i always waiting for you for the constant messages of “how are you”, “i miss you” or “haloo babe”, i tend to worry about you a lot.

But again,
Sorry, for making you wait too long.
Sorry for the cold and distant me (sometimes)
I know you are battle with your internal, for making sure, for stay, that i am not the person like that. And maybe now, u were reached your limit.

Things between us have been different lately, sorry for missunderstanding everything about you. Sorry for being the most logical person.

Sometimes i wonder, i need to say goodbye because you are so cold. Because what’s the sense of trying up the light up a fire, inside the heart of someone who’s as cold as ice. What’s the point of knocking at someone’s door, when they didn’t tell you that they have already left and moved to a new home.

But again,
Sorry, if i am bad at expressing about what i want, if surely, literally, i want you, love you and always miss you.
And also, i’m sorry for hoping on you too much when you didn’t really mean to stay.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau jadi apa Indonesia ?

Helooo, i’m back. Setelah sekian lama tidak berkawan dengan blog karena kesibukan yang tidak jelas sibuk ngapain. Hehe. Kali ini gue mau ngebahas soal fenomena yang lagi booming. Anak smp yang nekat nikah muda dengan dalih takut tidur sendirian. Dari kemarin gue udah gemes nahan-nahan supaya ga terlalu speak up, tapi kagaaa bisa, aaasli gabisa. Jadi, biarkan gue dengan lantang mengatakan if i am totally disagree sama dispensasi yang diberikan pengadilan kepada dua bocah ini. Can you imagine guys ? Smp umur 16 sama 15 tahun. Nikah. Apa sih Dik yang kamu cari ? (Semoga Tuhan memberkahimu keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah ya. Dan semoga ga bermunculan tagline berita serupa). Aamiin.  Oke, terlepas dari hak asasi manusia atau apapun itu. Tolong dipahami. Menikah bukan melulu soal hidup bareng, tidur ada temennya, terus bisa bebas ena-ena kaya gitu. Disini gue juga gamau menggiring opini reader untuk jadi membenci sama keputusan bocah smp ini, karna bagaimanapun...

Fenomena "Secreto"

Let’s get strated.. Okay. Sebelumnya ragu sih, mau bahas secreto atau bahas topik lain yang emang udah jadi uneg-uneg dan butuh dikeluarin dari otak ini. Tapi aku rasa, secreto lebih prioritas untuk dibahas karna memang “perlu”. Hahaha, oke sebelum jauh masuk kedalam inti pembahasan, gue cuma mau bilang this post is based on my opinion. Literally bener-bener dari sudut pandang gue. Perlu prolog ga? Secreto itu apaan? Gausahlah yaa, orang-orang pasti udah pada cerdas dan udah pada ngarti. So, in my opinion secreto itu adalah Applikasi yang main purpose nya apa, gue sangat nggak paham. Faedahnya juga apa. Mungkin bagi beberapa orang yang emang niatnya just for making fun, isokey. Tapi menjadikan secreto alibi untuk media introspeksi rasanya “ngga make sense banget”. Coba bayangin, lu kasih orang space buat ngejudge, buat ngata-ngatain. Yang awalnya u don’t have any problems dan tenang-tenang aja dengan hidupmu, tiba-tiba bisa ngerasa terusik hanya karna nggak terima dik...